Cara Memperbaiki Error: No Such Partition Setelah Menghapus Partisi Linux Pada Dual Boot Windows + Linux



Pertama siapin

- DVD Windows Installer (Yang Sesuai Sama Windows Elu Conge)
- PC Normal yang kena masalah gini
- Kopi + Ganja (biar bisa nyimeng bareng naomeh, dan kopi biar kaga ngantuk)

Kedua :
Kalau udah siap semuanya, lu tinggal boot PC lu ke Windows Installer Itu, tenang conge disini gw gak ngajarin elu buat install ulang, tapi buat ngebenerin itu error, btw kalau si juli kaga nanya gw, gw kaga bakal nulis ini dah


ok lanjut conge 3:) udah booting ke Windows Installer tadi? nah karena gw males SS satu - satu :v jadi maap aja kalau kaga pake gambar :3

kalau lu udah masuk lu tinggal pilih system recovery options terus pilih lagi command prompt, udah belom ? kalau lu udah lu tinggal masukin 3 perintah ini aja coeg
-----------------------------------------------------------
bootrec /FixMbr
bootrec /FixBoot
bootrec /RebuildBcd

-----------------------------------------------------------
udah kan? kalau udah tinggal restart aja conge
shutdown.exe -s -f -t 00
udah mati kan? kalau udah tinggal lu nyalain lagi

nah udah dah, udah pasti bisa conge, soalnya gw juga pernah begitu, kalau masih gak bisa juga PM gw aja di fesbuk
Fesbuk Penulis
Salam Conge, MicT404







Post a Comment

0 Comments