Cara Fix Weevely Di Kali Linux ( sana ) 2.0


asalamualaikum

pada kesempatan kali ini saya akan share cara fix weevely di kali linux sana 2.0

berawal dari saya mau nyoba2 rooting server dengan ncat

eehh di kali linux ada weevely jadi gunain weevely aja deh hehehe
weevely sama halnya dengan ncat
digunakan untuk backconnect
apa itu backconnect?
Backconnect biasanya digunakan untuk server yg tertutup proxy atau firewall. sehingga tidak bisa di lakukan remote connect. Jadi salah satu triknya adalah membalik koneksi, yaitu mengkoneksikan dari server ke komputer kita

ok saya membuat backdoor terus saya upload di website target

setelah saya upload di website target saya mau mengexploit backdoor weevly tadi diterminal eehh malah ada errornya

"" weevely http://www.marindotrim.com/backdoor.php 12341234
Traceback (most recent call last):
  File "./weevely.py", line 98, in <module>
    main(arguments)
  File "./weevely.py", line 48, in main
    modules.load_modules(session)
  File "/usr/share/weevely/core/modules.py", line 24, in load_modules
    (module_group, module_name), fromlist=["*"]
  File "/usr/share/weevely/modules/shell/php.py", line 4, in <module>
    from core.channels.channel import Channel
  File "/usr/share/weevely/core/channels/channel.py", line 8, in <module>
    import sockshandler
ImportError: No module named sockshandler ""






saat itu lah saya mencoba cari solusi di google tidak ada artikelnya
setelah itu ada 1 thread dari forum kali linux katanya juga mengalami masalah yang sama

nah saat itu juga dia memberi tahu solusinya
rupanya pada sockshandler nya

nah pada artikel ini saya akan share tutorial cara fixnya

ok deh gak usah basa basi ya mas

pertama silahkan download dulu Pysocks Download Disini

setelah itu silahkan download
bisa dengan cara git clone bisa juga download zip

jadi saya download zip aja setelah saya download silahkan ekstrack pysocks-master lalu letakan di Destop

step ini sudah ?
silahkan buka terminal anda dan ketik

cd Desktop ( cd Destop jika kali anda b.ind )

lalu ketik lagi

cd PySocks-master

nah yang terakhir install file setupnya dengan cara ketik perintah

python setup.py install

dan sekarang pysocks sudah terinstall sekarang mari kita coba
jalankan weevely tadi



taraa akhirnya bisa juga dijalankan

ok deh itu aja tutorial kali ini semoga bermamfaat

terima kasih kunjunganya :D

Post a Comment

0 Comments