Cara Hack Wifi tanpa wordlist dengan WifiPhisher di Kali Linux 2.0

asalamualaikum mas/mbak
 disini kita harus memperbaiki dulu error wifiphisher di kali linux 2.0

tutorial kali ini tepatnya cara menggunakan Wifiphisher di kali linux 2.0 ya
bukan di versi sebelumnya karna yang versi sebelumnya tidak ada masalah
saat menggunakan wifiphisher tapi di versi 2.0
akan ada error / gak bisa digunakan tools ini karna
interface berubah bukan mon0 lg tapi wlan0mon

nah ceritanya saya lagi suntuk
kepikiran mau nyoba aja gunain reaver di wifi tetangga
yang kebetulan wifinya menggunakan WPS ( wifi protech setup )

saat mau buka terminal ehh keinget saya ada tools wifiphisher
terlintas mau nyoba gunain nih tools
kalau belum punya Nih download
Download Wifiphisher Kali LInux 2.0
( link download sudah diperbaharui )

tools wifiphisher sendiri ibarat kayak evil twin
dimana tools ini akan menjamming ( jammer ) wireless target
dan mengganti dengan fake ap kita ( susah jelasin  )
yah intinya sama aja kayak linset lah tapi linset menggunakan mdk3 bukan jamming
kalau gak tau apa itu jamming ( jammer ) search di google

ok saya buka toolsnya di terminal
dan ketik

python wifiphisher.py ( atau bisa juga chmod +x wifiphisher.py lalu ketik lagi ./wifiphisher.py )

ehh ada error SS nya

saya berfikir sama kasusnya sama linset nih gara-gara interface bukan mon0 lagi tapi wlan0mon
jadi gak bisa di gunain di 2.0

saya coba cari di google ane ubek-ubek rupanya gak ada yang artikel nya -_-

saya search di forum kali linux juga nihil gak ada threadnya -_-

ya udah deh saya coba-coba berfikir saya buka terminal baru
dan ane nyoba gunain perintah

ifconfig wlan0 up

dan ane buka lagi wifiphishernya

python wifiphisher.py

awalnya berhasil tapi yaelah malah kayak gini..
cek SS nya di




terus terlintas di pikiran saya..
coba saya kill semua proses networking
dengan perintah

airmon-ng check kill

dan setelah itu ane ketik lagi perintah

ifconfig wlan0 up

dan ane buka wifiphishernya

python wifiphisher.py

dan akhirnya kebuka juga hehehehe

ok sekarang wifiphisher sudah terbuka nah sekalian aja deh
saya share tutorial cara penggunaanya

nah setelah kebuka wifiphisher akan scan semua wireless yang terdeteksi
tunggu sekitar 30 detik setelah itu CTRL+C

nah saat itu pilih ap target kali ini target saya TP-LInk_D88FF6
maka saya ketik angka 2 setelah itu enter

lalu akan muncul seperti ini






setelah itu tunggu sebentar hingga muncul tampilan kayak gini


nah jika sudah tunggu sebentar
hingga muncul password wpa tersebut :D
mungkin prosesnya agak lama tergantung dari klien yang aktif di wifi target
nanti ini penampakan saat proses berhasil




ok itu tutorial kali ini

terima kasih kunjunganya

Post a Comment

16 Comments

  1. ane dah pada proses ini gan.
    http://3.bp.blogspot.com/-NPLjQa0R0Bw/VfGK82F4Z_I/AAAAAAAAANc/_I36CxHs25Y/s1600/Cuplikan%2Blayar%2Bdari%2B2015-09-10%2B20%253A38%253A43.png
    Kira2 berapa lama ya gan????

    ReplyDelete
    Replies
    1. trgantung gan....korban masuk ke fake ap kita :-d

      Delete
    2. Tergantung namanya kan "phiser" artinya yang membuat phising dalam artian kita mencoba dengan metode "phising" jadi korban yang masuk terus masukin password, hal ini memanfaatkan deauthentication attack kemudian arp poison (kalo gak salah) yang menyebabkan pc lawan mengira bahwa kita adalah AP nya

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. makasih gan tutorialnya saya berhasil retas wifi sekolah saya...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan....jngan lupa trus kunjungi nih blog sederhana :-bd

      Delete
  3. Keep posting gan.., mantab, belum bisa komentar banyak masih tahap baca dan belajar

    ReplyDelete
  4. Gan ada mentahan os nya gak?? Mungkin ada link nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mentahan Os Kali linux ada diweb resminya kali.org

      Delete
  5. Gokil, takjub bgt sama yang bikin aplikasi wifiphisher:D oiya gan btw ane udah nyoba di wifi sendiri sekedar testing dan client nya tuh ipad ane, ternyata tuh ipad gamau redirect ke konek ap kita. Berarti ini ga ampuh dong kalo client pake OS buatan apple.. Tapi kalo di android sih masih mau konek

    ReplyDelete