Tips Mengusir Semut Di Dalam Laptop



Tips Mengusir Semut Didalam Laptop

mungkin ini pernah kejadian pada anda
ketika anda melihat banyak sekali semut didalam laptop yang masuk melalui sela-sela Penjepit LCD / monitor laptop anda.

ini pernah terjadi oleh saya.
ketika itu laptop, saya tarok di atas lemari beberapa hari karna mau kerja di luar kota
setelat pulang saya mau menghidupkan laptop saat membuka laptop eehh kok ada semut jalan berjajar kayak pasukan tentara mau perang hehehe

saya takut wah ini jangan2 buat sarang didalam laptop nih
rencana mau membongkar laptop tapi males masangnya ( karna belum terlalu ahli hehehe )
maka saya lakukanlah cara-cara saya sendiri
yang terlintas di pikiran saya
 tips tanpa membongkar laptop

ini beberapa Tips Mengusir Semut didalam laptop

- Pada bagian sela-sela monitor silahkan ditiup
ini agar semut mau keluar didalam

- Hidupkan laptop anda selama mungkin sampai laptop panas
ini juga tips jitu, coba anda bayangkan siapa sih yang betah di rumah yang panas?

-Mainkan game Berat Seperti permainan GTA, PES dan lain2
karna laptop akan cepet panas dan semut keluar dengan sendirinya


ok itu aja sedikit tips nya
kalau misal belum juga keluar itu semut terpaksa anda bongkar laptop anda kemungkinan sudah membuat sarang di dalam laptop anda


itu saja terima kasih kunjungannya

Post a Comment

6 Comments

  1. bagus juga langkahnya untuk mengusir semut, bisa di test

    ReplyDelete
  2. Wah, boleh di coba nih klu nnti laptop ane kemasukan semut.

    ReplyDelete
  3. semut memang nyusahin banget, apalgi gerombol bareng, thanks bro

    ReplyDelete
  4. Tips bagus gan, saya juga pernah ngalamin kek gitu. Gak tau kenapa gan, padahal laptop saya gak manis, yang manis mah tetangga saya

    ReplyDelete
  5. iya nih semut ganggu mulu diem di balik keyboard

    ReplyDelete
  6. emang tuh semut suka banget ada di laptop, paling kesel tuh kalo semutnya udh masuk keyboard. Pasti bakalan susah bersihinya

    ReplyDelete