Ebook Tutorial Hacking Website Untuk Pemula

Sebelum lanjut membaca, saya infokan WA saya ya. Ini WA saya 0823-4324-1979. Siapa tahu ingin silaturahim di WA. :) Selamat membaca.

Pada kesempatan kali ini saya akan share nih ebook tutorial Cara hack website dari
Pertama sampai tembus atau dari No sampai sukses...

Diebook ini kalian akan diperkenalkan
Beberapa software yg digunakan dalam melakukan kegiatan ilegal ini yaitu meretas
Website

Ingat.. Saya tidak mengajarkan anda untuk
Melakukan tindakan kriminal tapi saya hanya share untuk menambah ilmu dan pengetahuan anda tentang sebuah celah keamanan suatu web yang biasa seorang hacker gunakan untuk masuk kedalam sistem admin disuatu web tanpa hak khusus jadi kalian bisa tau gimana suatu bug atau celah itu bekerja .. Hehhe berikut preview dan daftar isi nya



Lumayan bukan??
Jika agan mau silahkan dicomot atau didownload KLIK DISINI


Ok itu saja artikel kali ini
Terima kasih kunjungannya

Post a Comment

1 Comments