Cara Disable SystemRestore Dan Pasang Keylogger Di Billing CyberIndo

Asalamualaikum..
udah lama gak update blog ini.. hmm mumpung ada waktu saya sempetin untuk buat artikel ini yang berjudul Cara Hack Atau jebol billing cyber indo

oh ya mungkin diantara pembaca pernah kewarnet atau bahkan sering kewarnet??
hahaha sama gan saya juga anak warnet..
mungkin kalian gak asing sama Billing CyberIndo?
yap billing cyberindo memang digadang-gadang tidak memiliki bug untuk di bypass or di curangi para clientnya?? mungkin kalian inget billing jaman dulu yang bisa kita maen tanpa bayar hanya bermodal AV smadav or bisa kita bypass lewat safe mode
tapi di billing cyberindo tidak bisa dilakukan dengan cara diatas..
jadi itulah mangkanya disebut tidak ada bug bypass(kata anak warnet) wkwkwkwk
hmm kalian disini mungkin mengira apa admin memiliki bug untuk billing cyberindo agar bisa dibypass blablabla

hehehe sorry gan .. disini saya akan jelaskan..
memang kalau menurut saya billing cyberindo memang susah ditembus,,,
terus kenapa saya update cara jebol nya??
haha
disini letak bug bukanlah pada billing cyberindo itu sendiri
namun kesalah terletak pada admin/operator/pemilik warnet tersebut??
kenapa begitu??
ya karena mereka lupa untuk mengganti user atau password default pada billing client
(memang lupa atau memang males ganti satu-satu)
hahaha memang iya user password default pada server sudah diganti tapi jarang pemilik yang mau mengganti user pass default pada sisi client
kenapa saya bisa bilang begitu?? because dari 14 warnet yang saya kunjungi di kota saya..
semua billingnya masih menggunakan password default cyberindo, nah disini lah kita akan mamfaatkan..
diantaranya
-Password Default CafeConsole = gcafe
-user/pw admin default pada client = garena/garena
- Password default Systemrestore = 123456

kamu suka pasang keylogger?? atau alat perekam lain untuk merekam aktifitas billing warnet?? tapi terhalang oleh systemrestore(sejenis deepfrezee)
tutorial ini cocok dah gan....
SystemRestore itu ibarat deepfrezee,. jadi walau kita install atau buat file apapun di komputer tapi kalau systemrestore atau deepfrezee masih posisi Enable maka setelah direstart file atau software yang kita install akan hilang... untuk lebih lanjut silahkan cari digoogle gan :)
maka dari itu disini akan membagikan cara men-disable systemrestore / deepfrezee biling cyber indo
untuk memasang keylogger
PERHATIAN: Tutorial Hanya Untuk Pengetahuan tidak untuk dilakukan untuk keuntungan pribadi
karna tutorial ini dibuat agar pemilik warnet bisa mengantisipasi hal ini

simak tutorialnya

- Pertama Klik Kanan > Setting icon yang saya lingkari ( lihat SS dibawah)

- Kemudian muncul Form klik Advanced setting

 - Lalu Akan muncul Form isi password nah isi password "123456" < password default yang saya jelaskan diatas tadi lalu klik OK

- Taraaa Masuk dah tinggal kamu Disable aja dah lalu restart ( tenang kalau direstart waktu kamu gak hilang kok )

nah setelah direstart lalu masuk kembali  tinggal pasang Keylogger nya..
agar gak ketahuan kalau Systemrestore/deepfreezenya di disable maka setelah install silahkan di-enable lagi lalu restart..
untuk pasang keyloggernya nanti saya update lagi lain waktu

sekian tutorial nya n terima kasih kunjungannya ^_^

Post a Comment

4 Comments

  1. Masih legit g nih gan? Kapan" ane coba dah wkwk thanks infonya gan

    ReplyDelete
  2. Masih legit g nih gan? Kapan" ane coba dah wkwk thanks infonya gan

    ReplyDelete