Download 5 Template Premium Responsive Terbaik Gratis

Pada kesempatan kali ini saya mau share nih template premium Gratis
Template adalah hal yang sangat penting bagi para blogger, template yang bagus, Seo, ringan adalah hal impian para blogger selain untuk menarik lebih banyak pengunjung, template juga dapat mempercantik tampilan blog kita.. apalagi template premium yang bisa kita dapatkan gratis tanpa bayar...

Dan berikut Saya Share 5 template yang menurut saya sangat bagus

1.Fast Blog





2. PROZINE V1 Premium




3.Sure Mag Free Version


4.Sigma Blogger



5.Glooger 


Nah itu template premium gratis.. dan cara untuk upload atau import ke blog bisa

 Ok sekian artikel kali ini semoga bermanfaat

Post a Comment

8 Comments

  1. template nya keren semua gan, boleh download 1 sepertinya

    ReplyDelete
  2. Wah pas banget gan infonya. Dah lama ane cari template. Suka banget sama yang magazine template.

    ReplyDelete
  3. wah, kebetulan saya mau ngoprek template juga gan

    ReplyDelete
  4. udah terlanjur nyaman sama template sendiri nih gan hahaha. but keep the good work!

    ReplyDelete
  5. Wah mantep ni gan.. Makasih gan..izin download ya

    ReplyDelete
  6. Nanti coba pake d blog baru dh gan

    ReplyDelete