Cara Kuasai Halaman Pencarian dengan Ratusan Video di YouTube

Thomas dan Uber adalah sepasang suami istri yang memasuki usia lansia. Keduanya penggemar traveling dan saat ini tinggal di Bandung. Tak heran di usia senja mereka masih senang traveling. Di usia seperti ini kebutuhan traveling mereka tak lengkap rasanya bila tidak ditemani tongkat lansia. Maklum jalan mereka tidak setegar saat usia muda. 
.
.
Hal ini menjadi buah pikiran Ronald, cucunya. Dia bertekad gajian bulan ini, akan dipakai buat belikan tongkat lansia kakek dan neneknya itu. Dan hari gajian pun tiba. Ronald kemudian googling dengan kata kunci
- "tongkat lansia murah"
- "tongkat lansia di bandung"
- "tongkat lansia 3 kaki"
- "model tongkat lansia"
.
dan kata kunci-kata kunci lainnya..
.
Akhirnya ia kemudian memutuskan beli tongkat lansia berdasarkan hasil pencarian googlenya. Ia memutuskan beli tongkat lansia ke SESEORANG yang NOMORNYA muncul di hasil pencarian Google / YouTube
.
===
Kisah diatas tentu fiksi. Tapi begitulah kebiasaan manusia milenial. Sebelum berhadapan dengan penjual, mereka berhadapan dulu dengan google. Mencari barang lewat kata kunci.
.
Bisa kebayang bila kata kunci apapun yang mereka (manusia milenial) ketikkan itu selalu MUNCUL NOMOR HP KAMU BESERTA JUALAN KAMU. BISA DITEBAK! KAMU AKAN KEBANJIRAN CHAT Yang bertanya tentang produk kamu.
.
Semoga dengan menggunakan bit.ly/mesinyutub menanam kata kunci di YouTube bisa membantumu ditemukan oleh calon pembelimu.
.
bit.ly/mesinyutub ini membuat kamu bisa mengupload ratusan/ribuan video dengan kata kunci yang berbeda-beda.

Post a Comment

0 Comments