Hacking wpa2 dengan metode dictionary attack menggunakan pyrit

Hi, saya distributor baru, kali ini saya akan share tutorial dictionary attack ke wpa2 dengan menggunakan pyrit, pertama tama kalian pasti udah tau aircrack-ng untuk dictionary attack bukan? , namun akan sangat lama sekitar 1 jt wordlist akan memakan waktu 2,5 menit, oke kali ini saya akan kasih tutorial melakukan 1 jt word list dengan waktu singkat, (saya 1,5 detik)

Oke sebelum kita mulai alangkah baiknya saya jelaskan mengapa pyrit bisa lebih cepat dibanding aircrack-ng. Alasannya adalag pyrit menggunakan semua cores anda , sedangkan aircrack-ng hanya 1 saja, oke mari kita mulai

Mari pertama tama kita ketik "pyrit eval"
Source:https://github.com/JPaulMora/pyrit/issues/470
seperti yang kalian liat password available nya masih 0 mari kita tambah password dengan perintah ini "pyrit -i <word list kalian> import_passwords"
source :http://www.darkmoreops.com/wp-content/uploads/2014/08/8-pyrit-import-dictionary-password-file-Cracking-Wifi-WPAWPA2-passwords-using-pyrit-and-cowpatty-blackMORE-Ops.jpg


sekarang karena kalian dah punya password kalian perlu spesifikasikan ESSID (Nama dari jaringan/wifi) dengan memasukan perintah ini "Pyrit -e <Nama ESSID> create_essid"

sekarang karena kalian dah punya ESSID dan password, mari kita siapkan serangannya dengan memasukan perintah "pyrit batch"
oke untuk perintah terakhir kita akan memasukan "pyrit -r <captured handshake> attack_db"
(untuk tutorial meng capture handshake akan ada pada post berikut)
penyerangan akan berjalan cepat sekitar 500 ribu password kemungkinan dalam kurang dari 3 detik
namun semua juga tergantung dari performance pc kalian masing masing, 

FAQ :
Q: mengapa saya mengimpor 1 jt Wordlist tapi ketika saya masukan pyrit eval, cuman setengahnya doang yang ke impor?
A: karena pyrit memfilter password yang sama, juga memfilter password yang gak bisa dijadiin password WPA2

Tips :
kecepetan penyerangan tergantung pada brp core available kalian, kalian bisa liat itu dengan perintah ini "pyrit list_cores"

sekian terima kasih


Post a Comment

0 Comments