WABOOMBER.COM - Software Untuk Kirim Massal Whatsapp

Hallo gan, sudah lama blog ini gak terurus. Nah, untuk kali ini sampai kedepannya, mohon doanya ya semoga saya konsisten nulis dan rawat blog ini lagi. hehehe.. Oke gan, pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan salah satu software yang mungkin agan-agan cari. 
Software ini sangat bermanfaat sekali bila agan seorang penjual online dan ingin melakukan promosi lewat whatsapp. Nama softwarenya adalah WA BOMBER. Untuk situsnya atau websitenya bisa agan lihat langsung di http://wabomber.com/ . Salah satu fitur softwarenya adalah bisa mengirim ribuan pesan massal dalam satu kali klik serta dapat meng-scrap (mengambil) nomor member sebuah grup wa tanpa harus join ke grup tersebut.

Silahkan Cek webnya: http://waboomber.com/

Fitur-Fitur WA Bomber dianataranya adalah:

KIRIM KE RIBUAN NOMOR TANPA SIMPAN KONTAK!
Kirim Pesan WA Massal Tanpa Perlu Simpan Kontaknya. Dengan begini anda TIDAK PERLU mengkoneksikan WA anda dengan Google Contact yang tentu semakin memudahkan anda. Bandingkan dengan Tools Lainnya.

AMBIL SEMUA NOMOR DI GRUP WHATSAPP TANPA JOIN!
Anda bisa mengambil semua nomor dalam grup

SPIN PESAN ANDA
Dengan cara ini anda bisa mengirim LEBIH BANYAK pesan tanpa harus khawatir terblokir / terbanned. WA Bomber mampu mengirim 1.500+ pesan tanpa berbanned kurang dari 3 (tiga) jam.

AUTO IMPORT DAFTAR KONTAK
Anda cukup membuat file excel berisi daftar kontak yang hendak anda kirimkan dan tinggal mengimportnya ke WA Bomber sebagai daftar yang akan menerima pesan.

MULTITASKING APLIKASI
Anda dapat menjalankan WA Bomber secara paralel dengan aplikasi lain. Beda dengan tools yang lain, yang mengharuskan anda membuka aplikasi ketika melakukan blasting!

FREE MAINTENANCE & UPDATE
Selama anda berlangganan, setiap kami mengupdate fitur / sistem, anda tidak perlu membeli ulang.

Post a Comment

0 Comments